انضم إلى نوستر
2025-12-31 08:37:14 CET
in reply to

alien on Nostr: nprofile1q…dxt9f mantab om. Bukan om, kalau misalnya ada yang kirim email ke om, ...

mantab om.
Bukan om, kalau misalnya ada yang kirim email ke om, dan kebetulan MX (mail exchange) mati, dan itu email akan nunggu beberapa lama, dan kemudian dia akan resend, kalau masih ngga bisa juga, baru yang email om akan di kasih tahu kalau email tidak terkirimkan, kalau tidak salah itu mekanisme kirim dan terima email seingat saya om. Itu yang saya maksudkan, mudah mudahan MX server om nyala sebelum ada yang kirim email ke om expire di jalan.
Ini saya takut kalau mx down om.