Sudah selesai, dan hanya untuk transfer saja butuh 64 menit
Dan sekarang sudah ada di arm.
Hanya saja masalah yang ada sekarang adalah tidak bisa upload file, padahal kalau lihat folder yang di miliki sudah benar, ini pasti ada kesalahan konyol yang entah di mana.
Nanti kalau sudah agak tenang baru di perbaiki
