Bros :jir: :verified_gold_gradient: (nprofile…hdnc) iya om tidak ada om, kayaknya bakalan lama tidak adanya, karena ya, TST kalau aturan di Indonesia itu agak agak, bagaimana begitu.
Ngga lucu saja kan, tiba tiba kena ban sama pemerintah, dibilang ada porno, padahal bukan ada di servernya sendiri, tapi dari tempat lain. Namanya juga federasi, kadang susah di kontrol kan om.
