{
"id":"ff34432f53881e5f2a6802edf0e4bccc73e4a41004c3ebfec11eaeb7a4287db4",
"pubkey":"42613a267b21058fd4b26b9736b3f97742dcc35f2e574103ee02213cf64bc85f",
"created_at":1746944114,
"kind":1,
"tags": [
[
"p",
"44c9218f9f7630af0a257cdc8789265e219cb81261365281caad01fa2d43d7b1",
"wss://relay.mostr.pub"
],
[
"p",
"f382c70cb04b2f877634018b04a45998921327203d79ca3bbf86182a8d2a90eb",
"wss://relay.mostr.pub"
],
[
"e",
"c610ac2ae04746f065d7d94c8a1760a64b9c1c9672ede24ef8e22c645b586811",
"wss://relay.mostr.pub",
"reply"
],
[
"imeta",
"url https://anakmanis.com/system/media_attachments/files/114/487/727/711/908/625/original/c314036de24efdd6.webp",
"m image/webp",
"dim 432x162",
"blurhash UdGQ|$AK%5R;+kSwkDsl}^S4Ncsl$9W:bIn%"
],
[
"proxy",
"https://anakmanis.com/users/aku/statuses/114487729480048052",
"activitypub"
],
[
"client",
"Mostr",
"31990:6be38f8c63df7dbf84db7ec4a6e6fbbd8d19dca3b980efad18585c46f04b26f9:mostr",
"wss://relay.mostr.pub"
]
],
"content":"nostr:nprofile1qy2hwumn8ghj7un9d3shjtnddaehgu3wwp6kyqpqgnyjrrulwcc27z390nwg0zfxtcseewqjvym99qw245ql5t2r67csr05zlt benar om, ini netcup yang saya bilang kemarin itu om, dan itu chown di folder yang banyak file nya om. Karena itu folder dimana buat naruh cache atau semua file yang di post di anakmanis om, kayak file gambar, video dan suara dari anakmanis sendiri atau dari federasi.\nKurang lebih ada 54 GB file, untuk saat ini om.\n\nhttps://anakmanis.com/system/media_attachments/files/114/487/727/711/908/625/original/c314036de24efdd6.webp",
"sig":"c9d7220d551c31b5445d4d97f7ecc985e98d3a051b37dfe69af05902ea63cdcd265b5c61f645cf229b2627b4f26b531d47e0fb4c9321b620438e9b1c7fd8cc93"
}