הצטרף ל-Nostr
2025-12-05 14:33:46 CET
in reply to

alien on Nostr: nprofile1q…dzz8g autocomplete nya ya om? Kalau saya itu sih yang paling berguna, ...

autocomplete nya ya om?
Kalau saya itu sih yang paling berguna, karena kan saya tidak pernah nulis panjang di terminal.
Lah kalau bikin script bash saja, saya tulis dulu di zed, buka nano langsung paste :ablobcat_blushed_look:
Iya saya tahu saya aneh, padahal kan kalau ada akses SSH, ya tinggal up saja file nya via SFTP
Tapi biasanya begitu :on113:

Masalah screenshot, tunggu tanggal main nya om, Apple ID Indonesia saya, akan bisa di pakai lagi :on84: