Join Nostr
2025-12-24 10:08:36 UTC
in reply to

alien on Nostr: nprofile1q…0zgzf maksudnya sistem push notication yang di pakai di native app nya ...

maksudnya sistem push notication yang di pakai di native app nya Apple om. Kayak app email Apple itu tidak push notication jangankan untuk POP3 Kayak BlackBerry sampai IMAP pun tidak. Tapi liciknya untuk email mereka sendiri ada sistem yang mirip dengan Idle IMAP. Jadi harus mengandalkan client kayak Em client om

Wah sama om, saya masih kecil sekali waktu itu (anjrit ini kalau ngaku 18 tahun usianya nyaris minus donk :bi63: eh masih bisa ngaku 23 aja :on101: )