{
"id":"cced0bfd087e8e170e5bf9c5291fee18382c537e63c84ec0c78b6176524b6619",
"pubkey":"42613a267b21058fd4b26b9736b3f97742dcc35f2e574103ee02213cf64bc85f",
"created_at":1766570916,
"kind":1,
"tags": [
[
"p",
"faeae9598d3755f16ef721d7f6220219906e88f565bee2546e680f9dc42614a5",
"wss://relay.ditto.pub/"
],
[
"p",
"21b03830db4311ae0805f5d93acb7b2f418cd47e35b9eda0b1b92c604c6edd71",
"wss://relay.ditto.pub/"
],
[
"e",
"4b2225e84d2fdf3a5aa47eab0687881e9df0faad2c1c9efa80807a2c989475af",
"wss://relay.ditto.pub/",
"reply"
],
[
"emoji",
"bi63",
"https://anakmanis.com/system/custom_emojis/images/000/077/427/original/bi63.gif"
],
[
"emoji",
"on101",
"https://anakmanis.com/system/custom_emojis/images/000/077/472/original/on101.gif"
],
[
"proxy",
"https://anakmanis.com/users/aku/statuses/115773991612317668",
"activitypub"
],
[
"client",
"Mostr",
"31990:6be38f8c63df7dbf84db7ec4a6e6fbbd8d19dca3b980efad18585c46f04b26f9:mostr",
"wss://relay.ditto.pub/"
]
],
"content":"nostr:nprofile1qyt8wumn8ghj7un9d3shjtnyd968gmewwp6kytcqyraw462e35m4tutw7usa0a3zqgveqm5g74jmacj5de5ql8wyyc222l0zgzf maksudnya sistem push notication yang di pakai di native app nya Apple om. Kayak app email Apple itu tidak push notication jangankan untuk POP3 Kayak BlackBerry sampai IMAP pun tidak. Tapi liciknya untuk email mereka sendiri ada sistem yang mirip dengan Idle IMAP. Jadi harus mengandalkan client kayak Em client om\n\nWah sama om, saya masih kecil sekali waktu itu (anjrit ini kalau ngaku 18 tahun usianya nyaris minus donk :bi63: eh masih bisa ngaku 23 aja :on101: )",
"sig":"76c12acb1c9cfc35f4672d53e7538327779d764d97549e52361a548a9ae282df7daa62ee563f49a776ee59d4b9b3963f1f29ec2872890ea5b3a784dc0f0d5d83"
}