انضم إلى نوستر
2025-05-11 06:15:14 UTC
in reply to

alien on Nostr: nprofile1q…05zlt benar om, ini netcup yang saya bilang kemarin itu om, dan itu ...

benar om, ini netcup yang saya bilang kemarin itu om, dan itu chown di folder yang banyak file nya om. Karena itu folder dimana buat naruh cache atau semua file yang di post di anakmanis om, kayak file gambar, video dan suara dari anakmanis sendiri atau dari federasi.
Kurang lebih ada 54 GB file, untuk saat ini om.